Selasa, 16 April 2013

Diposting oleh Sebaung Satu | 0 komentar

Pemandangan Baru SDN Sebaung I


 SEBAUNG SATU VIEW


Inilah pemandangan baru SDN Sebaung I tercinta. Berkat singgahnya Bapak Purnomo sebagai Kepala Sekolah pada pertengahan Bulan Januari 2013, SDN Sebaung I kini jelas
tampak semakin hijau.
Berbagai macam tumbuhan berdiri tegak dan subur di dalam. Menjadi sebuah kebanggan bagi seluruh Keluarga Besar SDN Sebaung I dengan ke-asrian dan ketentraman yang tercipta dari hijaunya sekolah ini. Mari pembaca Arsetu bersama kami ajak berkeliling melihat SDN Sebaung I. Tampak depan sudah terlihat jelas Pagar Sekolah yang bertuliskan Visi dan Misi SDN Sebaung I seperti pada gambar diatas. Berhias taman yang mengundang rasa ingin tahu secara detail ke dalam sekolah.
Berikut garis besar gambaran dari SDN Sebaung I : 




Gambar diatas juga berkat kerja sama keluarga besar SDN Sebaung I yang bersedia menjaga keindahan serta kerapian SDN Sebaung I tercinta. Sungguh anugrah yang luar biasa diberikan oleh Sang Khalik kepada Sebaung I, sehingga sekolah ini bisa menjadi lebih baik. Mari bersama kita pelihara pemberian Tuhan YME ini sebagai wujud rasa Terima Kasih sehingga muncul anugrah-anugrah lain yang lebih baik untuk SDN Sebaung I menuju masa depan anak didik yang lebih ber-imtaq dan ber-iptek. Amiin.

0 komentar: